var protocol = window.location.protocol.replace(/\:/g,''); if(protocol == 'http'){ var url = window.location.href.replace('http','https'); window.location.replace(url);}

Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Pasang Kamera di Ruangan, Si Anak Menemukan Perlakuan Mengejutkan Perawat ke Ibunya

Oknum Perawat yang Tidak Patut Ditiru
Perbuatan seorang perawat yang bekerja di rumah wanita bernama Miriam Marino dari Argentina ini benar – benar mengejutkan. Miriam yang curiga dengan kinerja perawat khusus untuk merawat ibunya yang sedang sakit Alzheimer itu memutuskan memasang kamera tersembunyi dirumahnya untuk mengintai perbuatan perawat saat dirinya sedang berada di luar rumah.

Kecurigaan ini berawal ketika sejumlah tetangga Miriam melaporkan jika ibunya sering mendapatkan perlakuan kasar. Itulah kenapa jika penyakit Alzheimer yang di derita ibunya tak kunjung sembuh.

Dan ternyata dugaan itu benar, dalam kamera CCTV itu terlihat jika ibunya mengalami perlakuan kasar dari sang perawat. Perawat itu diketahui berani memukul dan menendang kepala ibunya Miriam. Bahkan tragisnya lagi, perawat itu juga sempat berbaring di sofa yang diduduki ibu Miriam, perawat itu berusaha menendangi perut wanita tua malang itu.

Si ibu Miriam yang tidak disebutkan namanya itu juga sempat berteriak dan meminta agar si perawat menghentikan perlakukan kasarnya. Namun, permintaan tersebut tidak ditanggapi oleh perawat bejat itu bahkan perawat itu terus memukuli ibu Miriam secara bertubi – tubi.

Dengan adanya rekaman video tersebut bisa menjadi bukti kuat untuk melaporkan perbuatan perawat itu kepada pihak kepolisian.

Sementara itu, Miriam juga berhasil menyebarluaskan video itu di situs Youtube. Video itupun memancing emosi natizen, bahkan sejumlah natizen mengecam jika perbuatan perawat itu tidak punya rasa kemanusiaan.

Sejumlah natizen juga berharap agar pihak kepolisian cepat menangkap perawat ini dan memberikan hukuman yang berat padanya. [terselubung.in]

Posting Komentar

0 Komentar