var protocol = window.location.protocol.replace(/\:/g,''); if(protocol == 'http'){ var url = window.location.href.replace('http','https'); window.location.replace(url);}

Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Cara Memperpendek URL / Link dengan Bit.ly

Cara Memperpendek URL / Link dengan Bit.ly
Menjadikan link dengan ukuran lebih singkat sangat berguna bagi anda yang bergelut dalam Internet Marketing, kenapa? karena dengan link pendek tersebut apabila kita mempromosikan sebuah link dengan pendek maka akan membuat pengunjung merasa pemilik link tersebut profesional.

Bagi yang hobi twitteran, pasti sangat membutuhkan yang namanya memperpendek link, misalnya anda ingin men-tweet sebuah link yang panjang yang tidak akan ditampung oleh kapasitas untuk melakukan tweet, sebagaimana kita ketahui bahwa Twitter hanya memberikan 140 kata untuk sekali twit.

Oke langsung saja Berikut Cara Custom Short Domain di Bit.ly atau dengan kata awamnya Cara Memperpendek Link dengan Bit.ly :

Pertama-tama buka link Bit.ly, setelah itu anda akan melihat tampilan website bit.ly seperti dibawah ini.
Cara Memperpendek URL / Link dengan Bit.ly
Kemudian lihat pada pojok kanan atas, terdapat sebuah edit teks yang nantinya adalah tempat untuk memperpendek link, namun jika anda ingin login anda harus melakukan registrasi dahulu. Tapi untuk langkah kali ini tidak perlu registrasi pun tidak masalah.
Cara Memperpendek URL / Link dengan Bit.ly
Inputkan link yang ingin anda singkatkan dikotak shortlink dan klik button "Shorten" maka akan otomatis muncul link pendek seperti gambar dibawah.
Cara Memperpendek URL / Link dengan Bit.ly
Keterangan :
Panah 1: Url atau link yang akan disingkat.
Panah 2: Url atau link yang sudah disingkat.

Posting Komentar

0 Komentar