var protocol = window.location.protocol.replace(/\:/g,''); if(protocol == 'http'){ var url = window.location.href.replace('http','https'); window.location.replace(url);}

Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Cara Asik Menunggu Buffering Video Youtube

Cara Asik Menunggu Buffering Video Youtube
You tube adalah sebuah situs yang saat ini menjadi situs Video online nomor 1 di dunia yang sudah dijamah semua negara dan juga sudah banyak orang yang menjadi artis berkat situs You tube, seperti Justin Bibir, Norman Kamaru, Shinta dan Jojo serta banyak yang lainnya, dan situs ini menjadi situs peringkat 3 di dunia, dengan urutan 5 besar situs dunia adalah :
  1. Google
  2. Facebook
  3. You Tube
  4. Yahoo 
  5. Baidu
Pasti anda sudah pernah menjelajahi situs YouTube yang pemiliknya adalah Google, nonton video streaming dengan mudah apalagi dengan kecepatan internet yang ngebut membuat nonton online kita lancar tanpa buffering, namun bagaimana bagi yang berinternet lambat? ya jawabannya adalah anda harus sabar menunggu buffernya :D [Baca juga: Internet Dengan Kabel Listrik PLN Lebih Murah]

Menunggu memang membuat kita merasa bosan, apalagi menunggu buffering youtube yang lama, tapi ada satu cara yang bisa mengatasi kebosanan anda selagi menunggu buffering Youtube, yaitu memainkan game snake langsung dari Youtube. anda bisa bermain game sambil menunggu buffering video di Youtube.

Apakah game itu akan mengambil bandwidth koneksi internet kita? 

Tidak. Game itu bisa langsung kita mainkan saat icon buffering muncul. Bahkan, kita tetap bisa memainkannya walau video sudah tidak buffering.
Cara Asik Menunggu Buffering Video Youtube
Bagaimana caranya?
  1. Pertama, ketika video mengalami proses buffering, klik video.
  2. Kedua, tekan tombol navigasi (naik, turun, kiri, atau kanan) maka icon buffering yang berputar di tengah akan bergerak seperti pada game snake (lihat gambar di atas).
Nah, dengan itu, kita bisa menunggu buffering dengan bermain game tanpa meninggalkan halaman video tersebut. Walau pun hanya game sederhana, setidaknya itu merupakan cara yang cukup asik ketika harus menunggu buffering video youtube. Semoga dengan cara diatas bisa menghilangkan sedikit kebosanan anda dalam menunggu buffering.

Posting Komentar

0 Komentar