var protocol = window.location.protocol.replace(/\:/g,''); if(protocol == 'http'){ var url = window.location.href.replace('http','https'); window.location.replace(url);}

Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kata 'Tidak' Membesarkan Payudara

Pada suatu hari, Ada seorang gadis anggap saja namnya Olivia yang merasa nggak pede dengan tubuhnya yang mana dikarenakan dadanya yang tidak ada montoknya alias nyaris rata, bahkan ukuran branya cuma nomor 32, karena hal itu dia berpikiran bagaiana caranya agar bisa membesarkan payudaranya, hingga akhirnya dia bertemu seorang teman lama yang mengenal orang yang bisa memperbesar ukuran dadanya.

Setelah berbincang-bincang, ternyata teman tersebut menyarankan Olivia untuk pergi ke Dukun sakti yang lkatanya bisa memperbesar dada dengan cepat dan instan. dan kata temannya dukun tersebut tidak banyak bicara dan dia juga punya pantangan, yaitu dukun tersebut tidak boleh menikah, maka dari itu, jika kamu bisa memancing si dukun untuk mengatakan satu kata saja, yaitu ‘Tidak’, maka buah dadamu akan bertambah satu ukuran.

Akhirnya si Olivia mempraktekkan hal ini dengan mendatangi tempat si dukun yang dimaksud, dan terjadilah perbincangan.

Gadis : Pak dukun, saya bermaksud melamar bapak, Maukah bapak kawin dengan saya?

Dukun : (membentak dengan dingin dan sinis) TIDAK!

Gadis : (seketika merasakan dadanya sesak karena melar)

Sampai di rumah, bener juga, dia tampak lebih montok, ukuran bra nya berubah menjadi nomor 34. Setelah beberapa minggu, si gadis merasa belum puas dengan penampilannya, dia pikir, satu ukuran lagi pasti akan lebih menarik dan seksi. Dia ulangi datang ke dukun tsb, dan mengajak si dukun ‘kawin’, tentu dia dapat jawaban cuma satu kata, yaitu ’TIDAK’ dan seketika dadanya melar, sampai ukuran 36.

si Gadis senang luar biasa dan selama beberapa minggu kemudian, dia berpikir, postur tubuhnya yang tinggi besar, masih belum terlalu menarik dengan ukuran 36, makanya dia pingin senomor lagi besarnya, dia ulangi datang ke dukun tsb.

Gadis : Pak dukun, saya bermaksud melamar bapak sekali lagi, Maukah bapak kawin dengan saya?

Dukun : (sambil melotot dan membentak) Saya kan sudah pernah bilang TIDAK..TIDAK…. TIDAK….TIDAK…TIDAK..TIDAK…

Gadis : (gedubraaak………)
Jika anda mengerti dengan banyaknya kata tidak yang dikatakan pak Dukun tersebut, gak kebayang bukan betapa besarnya ukuran yang akan didapati si Olivia, bahkan bisa sebesar 5 kali lipat bola kaki. wkwkwkwk

Posting Komentar

0 Komentar