var protocol = window.location.protocol.replace(/\:/g,''); if(protocol == 'http'){ var url = window.location.href.replace('http','https'); window.location.replace(url);}

Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Cerita 3 Menantu VS Mertua

Cerita 3 Menantu VS Mertua
Pada suatu hari ada sebuah keluarga Kaya raya yang memiliki 3 orang putri yang cantik-cantik, dan ketiga putrinya tersebut sudah memiliki suami, namun ketiga suami tersebut tidak terlalu dekat dengan ibu mertua, karena itulah sang ibu mertua ingin tahu apakah ketiga menantunya itu sayang kepada mertuanya atau hanya pada putrinya saja. Sang ibu mertua mencoba sebuah taktik untuk mengetes ketiga menantunya tersebut.

Suatu hari ibu mertua mengajak menantu pertama untuk naik perahu motor menuju ke tengah laut yang jauh. Dan pada saat itu ibu mertua dengan sengaja menceburkan dirinya ke laut, menantu pertamapun langsung terkejut dan segera menyelamat kan mertuanya tanpa memikirkan ponsel dan dompetnya yang akan basah. Karena menyelamatkan mertua dengan ikhlas, maka  besok paginya sang menantu pertama melihat mobil TOYOTA KIJANG INNOVA terparkir di depan rumah, dan disitupun terpampang secarik kertas yang bertulisan "Dari ibu mertuamu untuk menantu pertama".

Baca juga : Ini Dia Toko yang Menjual Istri
Setelah itu giliran menantu ke-2 yang diajak ke tengah laut. Sekali lagi sang mertua pura-pura terjatuh terlempar keluar perahu. Namun menantu ke2 sudah mengetahui info apabila menyelamatkan akan mendapatkan hadiah maka sebelumnya dia menyimpan ponsel dan dompetnya ditempat yang aman. dan dia pun pura-pura terkejut dan segeramenyelamatkan mertuanya. Dan besoknya di depan rumah menantu ke-2 terparkir TOYOTA AVANZA, disertai kertas bertuliskan "Dari ibu mertuamu untuk menantu ke2"

Lalu terakhir tibalah giliran menantu ke-3 yang akan dites, dan dia diajak ke tengah laut, sang mertua kembali melakukan gerakan terjun bebas. Tapi apes dan sayang sekali, karena sang menantu termasuk orang yang bukan sayangmertua dia malah berkecak pinggang dan tertawa memandangi ibu mertuanya yang megap-megap di dalam air. Sempat-sempatnya dia berkata, "Rasain loe mertua bawel !!!", sambil berputar membawa perahunya kedarat meninggalkan mertua tersebut ditengah laut.

Dan besok harinya ketika menantu ke 3 ini keluar rumah, di depan rumahnya terparkir MERCEDES BENZ SERI S CLASS 500 terbaru dengan harga milyaran yang disana terpampang juga kertas bertuliskan, "Mobil mewah ini untuk menantu ke 3, Terima kasih.... Dari: AYAH MERTUA.."

Bagi yang mengerti maksudnya pasti ketawa, tapi kalo gak ngerti bingung aja sendiri :D

Posting Komentar

0 Komentar